Sukses

Tekuk Borneo FC, Pelatih Bali United Puji Lilipaly

Liputan6.com, Gianyar- Tiga poin direbut Bali United pada babak penyisihan Grup D Piala Presiden. Serdadu Tridatu sukses mempermalukan Borneo FC dengan skor 3-2. Tiga gol Bali United yang dikemas Stefano Lilipaly membuat senang Pelstih Kepala Bali United, Hans Pieter Schaller.

Hans Pieter cukup puas dengan jalannya laga. Ia menilai tim asuhan Ponatyo Astaman bermain cukup baik di awal laga.

"Borneo cukup baik mainnya dan kita cukup kesulitan di awal. Tapi pemain kita tidak kalah baiknya," kata Hans Piete usai laga, Jumat (19/1/2018).

Begitu PBFC mampu menyamakan kedudukan, Hans Pieter bersama Coach Widodo Cahyono Putro kemudian memasukkan pilar utama mereka. Hasilnya cukup memuaskan.

"Begitu Lilipaly masuk kita bisa membalikkan keadaan. Kita sudah mengantisipasi semua untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Lilipaly

Ia mengakui awalnya ingin memaksimalkan pemain muda dan jarang mendapat menit bermain. Namun, tim inti mesti dimasukkan untuk memaksimalkan kesempatan.

"Awalnya kita mau improv pemain muda. Kemarin Lilipaly bermain baik di ACL. Awal-awal tim inti awal masuk mereka punya empat kesempatan," tuturnya.

"Saya senang dengan tiga gol Lilipaly. Itu bagus buat dia dan tim ini," tambah Hans Pieter.

 

 

3 dari 3 halaman

Motivasi Tinggi

Di sisi lain, Kadek Wardana mensyukuri hasil yamg diraih timnya. Ia mengaku pemain yang tampil punya motivasi tinggi untuk memenangkan tiap laga.

"Saya sangat mensyukuri hasil pertandingan ini ke depan untuk mempermudah. Di babak pertama kita imbang kedua bisa menang karena kami punya motivasi tiggi sekali," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.