Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Bhayangkara FC Vs PSIS

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Bhayangkara FC Vs PSIS dapat Anda mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC mendapat tantangan sengit di laga pembuka Grup E Piala Presiden 2018, sore ini. Di Stadion Gayana, Malang, mereka ditantang tim promosi, PSIS Semarang.

Di atas kertas, Bhayangkara FC mungkin memang diunggulkan. Namun, di ajang Piala Presiden ini, rasanya mereka juga tak bisa meremehkan Tim Mahesa Jenar.

Apalagi, Bhayangkara FC baru kehilangan sejumlah pilarnya. Di lini belakang, mereka kehilangan Otavio Dutra. Begitu juga di lini tengah dan depan, di mana Bhayangkara FC harus melepas Evan Dimas, Ilham Udin, dan Ilija Spasojevic.

Di sisi lain, PSIS terus berbenah untuk tampil di Liga 1 2018. Motivasi tinggi diusung untuk mendapat hasil terbaik di Piala Presiden ini. Selain di Indonesia, laga Bhayangkara FC vs PSIS bisa juga Anda saksikan melalui live streaming di Liputan6.com.

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Bhayangkara FC Vs PSIS dapat Anda mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Piala Presiden: Bhayangkara FC Vs PSIS silakan klik di sini

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Presiden

Sabtu, 20 Januari

15.30 WIB, Bhayangkara FC vs PSIS

19.30 WIB, Arema vs Persela

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.