Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Tunggu El Clasico di Piala Presiden

Persib akan menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan fase grup A Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel Persib Bandung yang tak sabar menghadapi laga El Clasico mendapat atensi besar dari pembaca Kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (20/1/2018) pagi WIB.

Persib akan menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan fase grup A Piala Presiden. Duel ini bakal berlangsung besok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Piala Presiden 2018: Pelatih Persib Anggap Setiap Laga El Clasico

Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan dalam lanjutan babak penyisihan grup A Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).

Duel ini dianggap sebagai El Clasico Indonesia lantaran perseteruan kedua tim yang notabenya klub papan atas telah terjadi sejak era perserikatan. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top 10

2. Klasemen Piala Presiden 2018, Grup A - C

Madura United sangat kokoh di puncak klasemen Grup C Piala Presiden 2018. Pasalnya pada laga, Kamis (18/1/2018), Madura United menang telak 5-0 atas Perseru Serui.

Sapeh Kerrab, julukan Madura United, merupakan tim satu-satunya yang mencatatkan kemenangan di Grup C Piala Presiden. Baca selengkapnya di sini.

3. Ini Penyebab De Gea Tunda Perpanjang Kontrak di MU

David De Gea telah memutuskan untuk menunda perpanjangan kontrak bersama Manchester United (MU). Menurutnya, sekarang bukan waktu yang tepat membicarakan masalah tersebut.

Kiper asal Spanyol itu masih memiliki masa bakti di MU hingga 2019. Manajer Setan Merah, sebutan MU, Jose Mourinho ingin De Gea bertahan lebih lama di Old Trafford. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Duel Klasik Persib Vs PSMS Kemungkinan Digelar di Stadion GBLA

5. Piala Presiden 2018: Kalteng Putra Imbangi Barito Putera

6. MotoGP: Kendarai Motor Apa Saja, Marquez Mampu Juara

7. Ditekuk PSMS, PSM 'Ungsikan' Skuat Inti dari Piala Presiden 2018

8. Okto Maniani Cari Peruntungan di Persib

9. Test Event, Timnas Indonesia Siap Panggil 3 Pemain Senior

10. MotoGP: Aksi Comeback Rossi Berbuah Penghargaan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.