Sukses

Sihir Neymar Cocok Main Bareng Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Predrag Mijatovic menyambut hangat rencana Real Madrid meminang striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Menurutnya, Neymar cocok bermain dengan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Neymar telah meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu. PSG harus mengeluarkan mahar sebesar 222 juta euro untuk meminang pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Bergabungnya Neymar ke PSG membuat Real Madrid leluasa melakukan transfer sang pemain. Kabarnya, Los Blancos, julukan Real Madrid, harus menyiapkan 500 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

"Secara pribadi, saya menyukai Neymar sebagai pemain sepak bola. Dia memiliki sihir dan bisa mendapatkan perhatian fans Real Madrid," ucap Mijatovic, dikutip dari Soccerway.

"Bila ada kesempatan untuk mendapatkan Neymar, saya akan menjadi orang pertama yang berteriak: 'Yes!'. Tapi, saya tidak tahu apakah itu terjadi atau tidak," ujar pemain Real Madrid pada 1996 hingga 1999 itu.

1 dari 3 halaman

Neymar Punya Pengalaman

Lebih lanjut, Mijatovic mengatakan, Neymar punya pengalaman bermain bersama bintang besar seperti Ronaldo. Neymar pernah bermain bareng dengan Lionel Messi di Barcelona.

"Jika Neymar bisa mengatasi tekanan bersama Messi dengan bagus, maka dia juga melakukan hal yang sama saat main bareng Ronaldo," ujar pria berusia 49 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Statistik Neymar

Berikut statistik Neymar di Liga Prancis musim ini:

Main: 15

Gol: 15

Jumlah Peluang: 57

Assist: 11

Akurasi Tendangan: 67 persen

Akurasi Umpan: 78 persen

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Kepedulian Jose Mourinho kepada Real Madrid