Sukses

Bocah Asal Indonesia Bikin Striker Juventus Terkesan

Penyerang Juventus ini terkesan dengan aksi bocah 2 tahun 8 bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang Juventus Paulo Dybala kembali memberikan perhatian kepada Indonesia. Setelah sebelumnya memberi like dan me-repost foto seorang ibu guru bernama Husnul Khotimah, kini Dybala terpukau dengan aksi bocah bernama Chiello Bianconero. 

Lewat Twitter, Dybala membalas unggahan ayah Chiello, Teguh Ponco Pamungkas. Dybala terkesan dengan video yang diunggah Ponco di Twitter yang berisi aksi Chiello bermain sepak bola.

"Anak saya, namanya Chiello Bianconero, tapi idolanya Dybala," tulis Ponco pada video yang menampilkan putranya bermain bola sembari me-mention Dybala.

Ponco merupakan penggemar dari bek Juventus Giorgio Chiellini yang kemudian bekerja untuk pemain nasional Italia itu. Oleh karena itu, Ponco menamai putranya yang berusia 2 tahun 8 bulan itu Chiello yang merupakan panggilan akrab Chiellini.

Tak berselang lama, Dybala langsung membalas kicauan Ponco: "@Chiellini Ketika Anda kecil, Anda bermain Dybalamask?"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan

Perhatian dari Dybala untuk anaknya membuat Ponco senang. Dia berharap suatu hari putranya atau anak-anak Indonesia lain dapat bermain untuk Juventus.

"Setiap org tua pasti ingin putranya yg gemar sepak bola dilihat langsung oleh pemain profesional, internet mampu mengikis jarak dan waktu, segala kemungkinan pasti ada," kata Ponco yang kemudian langsung mengunggah foto putranya bergaya ala Dybalamask.

"Saya meyakini semua akan indah pada waktunya seperti kisah karier saya bersama Giorgio Chiellini dan para management Juventus. Mimpi saya tidak hanya untuk Chiello saja, semoga bisa mendukung putra-putra bangsa di tahun-tahun mendatang untuk merealisasikan mimpinya merumput di eropa khususnya Juventus. Semoga," tegas Ponco kepada Liputan6.com, Sabtu (20/1/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.