Sukses

Isi Pesan Akhir Alexis Sanchez kepada Fans Arsenal

Striker Arsenal, Alexis Sanchez, mengirim pesan keluar dari Arsenal.

Jakarta - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengindikasikan kepindahannya ke Manchester United akan segera terlaksana setelah memberikan pesan perpisahan kepada suporter The Gunners melalui akun Instagram.

Baca Juga

  • Lepas Alexis ke MU, Pilihan Tepat bagi Arsenal?
  • Legenda Arsenal Sarankan Chelsea Tampung Olivier Giroud
  • Kepindahan Gelandang MU ke Arsenal Disambut Positif

Indikasi ini bermula setelah pemilik akun Instagram, @troopzafc, yang merupakan satu di antara suporter fanatik Arsenal mengunggah foto bersama sang pemain. Ia menuliskan kekecewaannya lantaran Arsene Wenger membiarkan Alexis Sanchez hengkang.

Tak berselang lama setelah mengunggah foto tersebut, Alexis Sanchez pun memberikan respons. Namun, mantan penyerang Barcelona tersebut hanya menuliskan balasan dengan emotikon bersedih.

Media-media Inggris mengabarkan, Manchester United akan meresmikan transfer Alexis Sanchez setelah negosiasi antara Arsenal dengan Henrikh Mkhitaryan menemui kesepakatan.

Manchester United diberitakan menggelontorkan dana 35 juta pounds untuk merekrut Alexis Sanchez. Selain itu, The Red Devils juga memberikan gaji 350 ribu pounds per pekan untuk sang pemain.

Saat ini, Alexis Sanchez masih bergabung dengan Arsenal untuk pertandingan lanjutan Premier League melawan Crystal Palace, akhir pekan ini. Arsene Wenger mengonfirmasi, Alexis Sanchez akan bermain jika proses transfernya ke Manchester United belum rampung sebelum pertandingan.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Bola.com