Sukses

Pep Guardiola Beri Selamat Manchester United

Pep Guardiola berkomentar terkait Alexis Sanchez ke Manchester United.

Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengucapkan selamat kepada Manchester United terkait potensi keberhasilan mereka mendapatkan tanda tangan striker Arsenal, Alexis Sanchez.

Baca Juga

  • Playmaker MU Dinilai Cocok Bermain untuk Arsenal
  • Mourinho: Transfer Sanchez ke Manchester United Belum Rampung
  • Luke Shaw Yakin Tak Didepak dari MU

Manchester City dikabarkan sempat menjadikan Alexis Sanchez sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, proses transfer tidak terealisasi lantaran The Gunners gagal mendaratkan bintang muda AS Monaco, Thomas Lemar.

Pada bursa transfer musim dingin 2018, Manchester City diberitakan kembali membidik sang pemain. Namun, Manchester United mampu menelikung rivalnya tersebut dengan tawaran yang lebih menggiurkan.

"Apa yang saya tahu sekarang, Alexis Sanchez masih menjadi pemain Arsenal. Namun, menurut saya, dia akan pindah ke Manchester United. Jadi, selamat kepada mereka berdua," ujar Pep Guardiola.

"Pada akhirnya, para pemain dan manajer akan memutuskan di mana mereka akan bermain. Semoga beruntung,."

"Pendapat saya tentang dia selalu sama. Saya sangat senang bisa bersamanya di Barcelona. Saya berharap dia mendapatkan yang terbaik (di Manchester United)," Guardiola menambahkan.

Menurut media-media Inggris, Manchester United akan memberikan gaji sebesar 350.000 pounds per pekan kepada Alexis Sanchez. Selain itu, Manchester United juga memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan untuk Arsenal ke dalam proses transfer.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.