Sukses

SMBC Singapore Open: Round 2, Ishikawa Bayangi Pegolf Thailand

Ishikawa membuat delapan birdie dalam round kedua SMBC Singapore Open 2018 yang sempat tertunda akibat cuaca buruk.

Liputan6.com, Singapura - Ryo Ishikawa baru saja menyelesaikan round kedua SMBC Singapore Open 2018 yang tertunda di Sentosa Golf Club Course, Sabtu (20/1/2018) pagi. Dalam sesi tunda tersebut, ia sukses meraih hasil mengesankan.

Round kedua SMBC Singapore Open 2018 yang seharusnya rampung pada Jumat (19/1/2018) terpaksa ditunda akibat cuaca buruk. Alhasil, beberapa pegolf pun harus melakoni round kedua pada pagi hari ini.

Ternyata, penundaan itu justru menghadirkan berkah bagi pria berusia 26 tahun tersebut. Meski sempat mencatat satu kali double bogey, Ishikawa bisa membayarnya dengan delapan birdie.

Empat birdie di antaranya tercipta di 10 hole terakhir. Secara keseluruhan, ia sukses mengukir tujuh pukulan di bawah par 135. Dengan hasil itu, ia pun sukses menempel Chapcai Nirat asal Thailand di posisi teratas klasemen.

"Saya memiliki pukulan yang bagus hari ini. Green area sedikit lebih cepat ketimbang kemarin, tapi saya masih bisa mengatur kecepatannya. Saya sangat senang berada di sini, di puncak, tapi masih ada 36 hole untuk dilalui," ucap Ishikawa soal pertandingan SMBC Singapore Open hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sergio Garcia

Sayang, langkah bagus Ishikawa pada sisa round kedua yang tertunda gagal diikuti Sergio Garcia. Pegolf asal Spanyol itu memiliki rapor yang mengecewakan. Total selama round kedua, ia hanya dua kali mencatat birdie dan satu kali melakukan bogey.

Untuk saat ini ia pun menempati posisi keempat di bawah Nirat, Ishikawa, dan Tirawat Kaewsiribandit. Namun, masih ada round ketiga yang dihelat siang ini untuk bisa dimaksimalkan juara US Masters 2017 tersebut.

"Saya merasa memukul bola dengan baik dan semuanya berjalan baik, tapi kecepatan saya tidak bagus pada area green. Kita lihat jika saya bisa sedikit lebih agresif pada round akhir pekan ini," tandas Garcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.