Sukses

Tontowi Ahmad Dikaruniai Putra Kedua

Pebulu tangkis ganda campuran, Tontowi Ahmad, dikaruniai putra kedua yang diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad.

Jakarta - Pebulu tangkis andalan Indonesia Tontowi Ahmad mendapat kado indah jelang berlaga di Indonesia Master 2018. Pada Jumat (19/1/2018) tepat pukul 13.25 WIB, Michelle Harminc melahirkan putra kedua mereka yang diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad.

Bayi laki-laki dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 50 cm tersebut lahir lewat proses operasi cesar di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kehadiran Arsya menambah keceriaan keluarga kecil Tontowi yang di lapangan berpartner dengan Liliyana Natsir tersebut.

Uniknya, nama Arsya dipilih oleh Danish Arsenio Ahmad, putra pertama Tontowi dan Michelle.

“Danish yang kasih nama Arsya, artinya tertinggi. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah ibu dan bayi dalam kondisi sehat semua,” kata Tontowi, seperti dilansir situs PBSI.  

“Kami berharap Arsya jadi anak yang sehat, pintar, ganteng, berbakti sama orang tua dan sukses di dunia dan akhirat,” tutur Tontowi.

Meskipun sedang sibuk menyambut kehadiran putra kedua, Tontowi Ahmad tetap harus berlatih bersama Liliyana. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini harus mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan Indonesia Masters 2018 yang akan berlangsung pada 23-28 Januari. 

 Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.