Sukses

Istri Seksinya Terus Dikejar Paparazzi, Bek Barcelona Mengamuk

Bek Barcelona, Gerard Pique, melindungi sang istri, Shakira.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, kehabisan kesabaran dengan perilaku paparazzi. Pique merasa para pekerja infotainment itu sudah mengganggu kehidupan pribadi dia dan istrinya.

Pemain internasional Spanyol ini merasa paparazzi menjadi masalah. Seperti dilansir Diario Gol, Pique dikabarkan memaki para paparazzi yang terus menunggu di depan rumahnya.

Bahkan, sejumlah paparazzi berkemah di depan rumah keluarganya di Barcelona. Mereka menanti kabar dari istri Pique, Shakira mengenai rencana tur yang batal.

Shakira kabarnya menunda tur keliling dunia karena vokalnya rusak. Masalah itu membuat penyanyi seksi asal Kolombia itu dicari-cari paparazzi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicegat Paparazzi

Pique sudah muak dengan perilaku paparazzi. Sebab, Pique ketika dia keluar rumah, segerombolan pekerja infotainment segera mengerubunginya dan meneriakinya di jalan.

Hal itu sudah berlaku 24 jam dan membuat keluarga pasangan ini juga tidak nyaman. Rencananya Pique bakal melaporkan ke petugas keamanan untuk mengusir paparazzi.

Pique sendiri belum lama ini menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Penandatanganan itu dilakukan setelah Espanyol mengalahkan Barcelona di ajang Copa del Rey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.