Sukses

Real Betis Siap Tampung Gelandang Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, santer disebut-sebut akan kembali ke mantan klubnya, Real Betis. Ceballos sendiri belum berkomentar mengenai hal itu.

Namun, Real Betis akan menyambut dengan tangan terbuka jika Ceballos kembali. Menurut Pelatih Real Betis, Quique Setien, jika kembali, Ceballos akan lebih bahagia dibanding sekarang.

Bersama Real Madrid, Ceballos lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia sulit bersaing dengan gelandang Los Blancos lainnya seperti Luka Modric dan Toni Kroos.

"Terkadang Anda tidak membuat yang keputusan terbaik di usia 21 tahun," ungkap Setien, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya melihat dia begitu senang ketika bergabung dengan Real Madrid, tapi sekarang Anda lihat wajahnya, itu adalah wajah kesedihan," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Real Betis Akan Dipilih

Setien amat percaya diri Real Betis klub yang akan dipilih Ceballos. Sebab, Real Betis bakal menjamin Ceballos bermain secara reguler.

Real Madrid sendiri tengah mempertimbangkan melepas Ceballos dengan status pinjaman. Opsi lain adalah menjual pemain asal Spanyol itu dengan klausul pembelian kembali.

"Saya yakin dia akan melupakan tentang uang, karena apa yang dia ingin adalah bermain dan berkembang," jelas Setien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.