Sukses

Susunan Pemain Brighton Vs Chelsea

Chelsea tanpa Alvaro Morata.

Liputan6.com, London - Chelsea harus menyambangi markas Brighton & Hove Albion tanpa bomber mereka, Alvaro Morata, malam ini WIB. Dalam laga lanjutan Liga Inggris itu, Michy Batshuayi jadi juru gedor The Blues.

Morata absen karena terkena kartu merah saat Chelsea kontra Norwich City di ajang Piala FA. Dengan formasi 3-4-3, The Blues mengandalkan Willian dan Eden Hazard menemani Batshuayi.

Di lini tengah, Victor Moses, Tiemoue Bakayakok, N'Golo Kante, dan Marcos Alonso. Willy Caballero akan jadi penjaga gawang Chelsea sejak menit pertama.

Lini belakang tim tamu diisi Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger. Mereka akan menghadapi gempuran bomber Brighton, Tomer Hemed.

Pascal Gross bakal menjadi motor serangan tim tuan rumah. Di lini belakang, Brighton punya Shane Duffy, yang tampil konsisten di sepanjang Liga Inggris musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Berikut Susunan Pemain Brighton Vs Chelsea

Brighton & Hove Albion: Ryan; Schelotto, Duffy, Goldson, Dunk; Suttner, Propper, Stephens, March, Gross; Hemed.

Chelsea: Caballero; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Bakayoko, Kante, Alonso; Willian, Batshuayi, Hazard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.