Sukses

Mijatovic: Ronaldo Terlihat Sedih di Real Madrid

Penampilan Ronaldo musim ini di Real Madrid mengundang banyak kritik setelah ketajamannya menurun drastis.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, angkat bicara soal performa menurun Cristiano Ronaldo di La Liga musim ini. Menurut Mijatovic, Ronaldo kurang bahagia di Santiago Bernabeu.

Penampilan Ronaldo musim ini mengundang banyak kritik setelah ketajamannya menurun drastis. Bintang Portugal itu baru mencetak empat gol dari 14 pertandingan di La Liga bersama Real Madrid.

Namun, ceritanya berbeda ketika Ronaldo bermain di Liga Champions. Pemain berusia 32 tahun itu mampu melesakkan sembilan gol hanya dalam enam laga.

Ada laporan bahwa Ronaldo kurang bahagia dengan gajinya yang kalah dari bintang Barcelona Lionel Messi. Mijatovic pun angkat bicara mengenai hal tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mijatovic

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo (AP Photo/Paul White)

"Situasi ini perlu dievaluasi pada akhir musim nanti. Hal-hal ini harus dibicarakan dan jika Ronaldo tidak bahagia, maka dia harus mengatakannya. Saya tidak melihat Ronaldo sebagai orang yang sedih di Liga Champions, tapi saya melihat itu di La Liga," kata Mijatovic seperti dilansir Soccerway.

"Ini tidak ada hubungannya dengan gajinya. Mungkin dia lebih termotivasi main di Liga Champions," Mijatovic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 19 Poin

Real Madrid sendiri kini berada di peringkat empat klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal 19 poin dari Barcelona di singgasana La Liga.

Pada laga berikutnya, Madrid bakal menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.