Sukses

Susunan Pemain Arema FC Vs Persela

Arema FC juga punya rekor bagus saat menjadi tuan rumah fase grup

Liputan6.com, Jakarta Pekan perdana Grup E turnamen Piala Presiden 2018 akan menghadirkan laga big match sekaligus derby. Tuan rumah Arema FC akan menjamu tamunya Persela Lamongan, Sabtu (20/1/2018) di Stadion Gajayana, Malang.

Jelang laga, kedua tim penuh keyakinan dapat memetik hasil positif pada laga pembuka. Bahkan, bagi Arema FC melawan Persela bisa menjadi sinyal kebangkitan.

Ditilik dari rekor pertemuan, Arema FC lebih diunggulkan. Dari 12 laga terakhir, mereka meraih enam kemenangan, tiga imbang, dan cuma tiga kalah.

Arema FC juga punya rekor bagus saat menjadi tuan rumah fase grup Piala Presiden 2018. Dari dua gelaran sebelumnya, mereka selalu lolos dari penyisihan grup tanpa sekalipun menelan kekalahan.

Demikian pula pada Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu, mereka bahkan melibas seluruh laga Grup A dengan kemenangan saat menantang Persija Jakarta, Sriwijaya FC, PBR, dan Gresik United. Jelas kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh Singo Edan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Berikut susunan pemain kedua tim:

Arema FC: Joko Ribowo, Arthur Cunha, Johan Ahmad Alfarizi, Purwaka Yudi, Ahmet Atayew, Hendro Siswanto, Rodrigo Ost, Syaiful, Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Thiago Furtuoso.

Cadangan: Utam, Zaenuri, Revi, Ohorella, Ridwan, Rafli, Rivaldi

Persela: Dwi, Arif, Jodi, Agung, Fatkhulo, Gusti, Jefferson, Fahmi, Guntur, Birrul (c), Gaston Cadangan: Alex, Eky,

Cadangan: Erwin, Dicky, Dio, Sugeng, Alessandro

3 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal Pertandingan Grup E Piala Presiden 2018

20 Januari 2018

15.30 WIB: Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang live di Indosiar

19.30 WIB: Arema FC Vs Persela Lamongan live di Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.