Sukses

Riski Umar Buka ONE Championship di Jakarta dengan Kemenangan

Umar mendedikasikan kemenangan ini untuk kedua orang tuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Petarung Indonesia, Riski Umar membuka One Championship seri pertama dengan kemenangan. Dia berhasil mengalahkan sesama petarung Indonesia, Egi Rozten.

Bertanding di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (20/1/2018), Riski Umar langsung mengajak Egi bermain keras. Beberapa kali pukulannya tidak dapat diantisipasi oleh Egi.

Umar tidak membutuhkan waktu lama untuk menaklukkan Egi. Saat ronde pertama menyisakan beberapa detik lagi, Umar memukul jatuh Egi.

Egi pun terpojok. Pukulan demi pukulan terus dilakukan oleh Umar. Tidak lama kemudian, wasit memberhentikan pertandingan.

Wasit menganggap Umar menang TKO atas Egi. Kemenangan terjadi di ronde pertama tepatnya di menit ke-4 lebih 29 detik.

Petarung Indonesia Rizki Umar (kiri) menahan pukulan petarung Indonesia Arnol Batubara saat berlaga dalam One Championship di Jakarta, Sabtu (20/1). (Faizal Fanani)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemenangan Untuk Orang Tua

Umar mendedikasikan kemenangan ini untuk kedua orang tuanya. Tidak lupa, dia juga bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Aku Sangat senang sekali, bersukur kepada Allah SWT. Bahagia sekali karena orang tua saya menonton langsung dari Ternate,” ujar Umar.

Petarung Indonesia Rizki Umar (kiri)  (Faizal Fanani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.