Sukses

Gadis-Gadis Ring ONE Championship Pukau Penonton Jakarta

Duel ONE Championship selalu menghadirkan para gadis seksi di sekeliling ring.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah gadis cantik dan seksi turut meramaikan seri pertama ONE Championship, yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/1/2018). Kehadiran para gadis itu membuat menambah kemeriahan One Championship malam ini.

Pertandingan yang berjalan di bawah udara dingin, karena penyejuk udara, menjadi panas seketika saat ring girl atau gadis ring berkeliling arena. Ring Girl menjadi daya tarik tersendiri di panggung One Championship.

Ring girl adalah gadis yang bertugas membawa papan ronde saat pertarungan berlangsung. Gadis-gadis itu mengenakan pakaian minim dan berjalan mengitari arena sebagai pertanda pergantian ronde.

Dari pantauan Liputan6.com, gadis-gadis Asia yang menjadi ring girl One Championship. Mereka mengenakan pakaian berwarna hitam ketat.

Pemandangan ini terang saja mencuri mata penonton, khususnya kaum adam. Ring girl menjadi hiburan lain di tengah kerasnya pertarungan. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghadirkan 10 Pertandingan

Seri pertama ONE Championship yang bertajuk: KINGS OF COURAGE sempat menghadirkan seluruh ring girl di sekeliling ring. Mereka berjalan berlenggak-lenggok bak model.

ONE Championship seri Jakarta bakal menyuguhkan sepuluh pertandingan. Partai utamanya ialah petarung Singapura, Tiffany Teo melawan Xiong Jing Nan dari Tiongkok untuk memperebutkan gelar juara Women’s Strawweight World Championship.

Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu turut mewakili petarungnya pada seri pembuka ini. Tercatat, tujuh petarung Indonesia bakal turun bertanding.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Dua pertandingan ONE Championship telah berakhir. Pada partai pertama, Riski Umar berhasil mengalahkan sesama petarung Indonesia, Egi Rozten.

Selanjutnya, Priscilla Hertati Lumban Gaol membuat malu atlet wanita Malaysia, AudreyLaura Boniface. Petarung berusia 29 tahun tersebut sukses mengalahkan lawannya dengan kemenangan TKO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.