Sukses

Wenger: Transfer Aubameyang Tidak Akan Terjadi

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan timnya tidak akan merekrut striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang.

London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan timnya tidak akan merekrut striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Hal itu membantah kabar-kabar yang menyebut Aubameyang segera berlabuh di Emirates Stadium.

"Aubameyang? Tidak. (Tranfer) itu tidak akan terjadi," kata Wenger setelah membawa timnya menang 4-1 atas Crystal Palace, Sabtu (20/1/2018).

"Kami mengalami kesulitan pada Januari ini. Ada ketidakstabilan tim. Kami mempunyai para pemain besar yang ingin pindah dan menyebabkan ketidakpastian," ujar Wenger.

Kabar yang berkembang, Aubameyang akan dijadikan calon penerus Alexis Sanchez yang sedang melakukan negosiasi dengan Manchester United. Hal itu membuat Aubameyang tidak disertakan saat Dortmund bermain imbang 1-1 kontra Hertha Berlin, Jumat (19/1/2018).

"Aubameyang bisa tersingkir dari tim karena bebebrapa alasan. Saya yakin, dia tidak dimainkan bukan karena alasan yang berkembang saat ini," lanjut Wenger.

Sumber: Soccerway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.