Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS Vs Persib

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS Vs Persib dimulai pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel klasik akan tergelar di pekan kedua Piala Presiden 2018 Grup A. Tuan rumah Persib Bandung akan menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, malam ini.

Selain rivalitas kuat di era perserikatan, duel ini juga akan jadi partai nostalgia bagi pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman. Pasalnya, musim lalu, Djadjang masih jadi pelatih Persib.

Bahkan, Djadjang pula yang membawa Persib juara ISL 2014. Semasa jadi pemain, Djadjang juga pernah tiga kali membawa Persib juara perserikatan.

Bagi PSMS sendiri, Piala Presiden ini bisa jadi ajang pemanasan, sebelum mereka kembali tampil di Liga 1 2018. Selain di Indosiar, laga Sriwijaya FC vs PSM Makassar juga bisa disaksikan melalui live streaming di Liputan6.com.

Live streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS vs Persib bisa Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PSMS Vs Persib silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS Medan: Dhika Bhayangkara; Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Reinaldo Rodrigues de Oliveira; Amarzukih, Muhammad Alwi Slamat, Legimin Raharjo, Antoni Putro Nugroho; Frets Listanto Butuan, Sadney Khoetage Urikhob, Samuel Sibatuara.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Persib Bandung: M. Natshir; Supardi, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Eka Ramdani, Oh In-Kyun, Michael Essien; Billy Keraf, Puja Abdillah, Ezechiel N’Douassel.

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.