Sukses

Mourinho Sebut Sanchez Segera Tiba di Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan kabar terbaru tentang Alexis Sanchez.

Jakarta - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan, striker Arsenal, Alexis Sanchez, telah merampungkan proses transfer dan akan tiba di Old Trafford. Namun, Mourinho mengaku belum dapat mengonfirmasi kapan klub akan mengeluarkan pernyataan resmi. 

Baca Juga

  • Alex Iwobi Punya Harapan Setelah Arsenal Bangkit
  • Gol Anthony Martial Antar Manchester United Tekuk Burnley
  • Manchester United Atasi Burnley, Jose Mourinho Puji Wasit

"Jika Anda menanyakan kepada saya apakah saya berpikir dia (Alexis Sanchez) akan datang (ke Manchester United), menurut saya memang demikian. Namun, saya belum mendapat konfirmasi (kapan pengumuman resmi klub)," tutur Jose Mourinho.

Manchester United dikabarkan menggelontorkan mahar 35 juta pounds untuk memboyong Alexis Sanchez. Striker asal Chile tersebut akan mengenakan nomor punggung tujuh, yang notaben merupakan angka "keramat" milik Setan Merah. 

Di Old Trafford, Alexis Sanchez, akan mendapatkan gaji 350.000 pounds per pekan. Jumlah tersebut membuatnya menjadi pemain bergaji termahal di Inggris, mengalahkan bayaran Paul Pogba (290.000 pounds per pekan).

Akan tetapi, Manchester United belum mengeluarkan pernyataan resmi transfer Alexis Sanchez lantaran masih terganjal proses negosiasi antara Henrikh Mkhitaryan dan Arsenal. Gelandang Armenia itu masuk ke dalam proposal tawaran The Red Devils untuk merekrut Alexis Sanchez. 

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bola.com