Sukses

NBA: Telat Panas, Timberwolves Terkam Raptors

Timberwolves tak berdaya di babak pertama akibat Towns foul trouble.

Liputan6.com, Minnesota- Minnesota Timberwolves berhasil bangkit usai mengalami dua kekalahan beruntun. Pasukan Tom Thibodeau susah payah menjinakkan Toronto Raptors 115-109 pada lanjutan NBA Sabtu (20/1/2018) atau Minggu (21/1/2018) pagi WIB.

Berambisi bangkit usai dikalahkan Orlando Magic dan Houston Rockets, Timberwolves sempat terlambat panas. Turun tanpa Jimmy Butler akibat cedera, Timberwolves terus tertinggal sejak pertengahan kuarter pertama. 

Timberwolves sulit mengimbangi Raptors karena selain Butler cedera, center Karl Anthony Towns juga foul trouble. Towns bahkan tak membuat poin sama sekali di dua kuarter awal.

Setelah Towns kembali bermain di kuarter tiga, Timberwolves perlahan bisa mengejar dan berbalik unggul mulai pertengahan kuarter tiga.

Dominannya Towns di babak kedua membuat Timberwolves sukses mengamankan kemenangan dengan selisih enam poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wiggins Buat 29 Poin

Towns membuat double-double di laga ini dengan 22 poin dan 10 rebound. Andrew Wiggins jadi top scorer dengan 29 angka.

Bintang Raptors, point guard Kyle Lowry sebenarnya sudah main gemilang. Dia bisa menorehkan 40 angka di laga ini. Sayangnya pemain Raptors lainnya minim kontribusi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.