Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Real Madrid Vs Deportivo La Coruna

Real Madrid akan mencoba bangkit saat menghadapi Deportivo La Coruna.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali tampil di pentas La Liga. Pekan ini, mereka akan bermain di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/1/2018), melawan Deportivo La Coruna.

Mental pemain Real Madrid kini sedikit mulai bangkit. Tengah pekan kemarin, mereka baru saja mengemas kemenangan tipis atas Leganes di leg pertama Copa del Rey.

Saat ini, Real Madrid diketahui masih duduk di posisi lima klasemen sementara. Mereka mengoleksi 32 poin dari 18 penampilan.

Di atas kertas, Real Madrid seharusnya bisa dengan mudah mengalahkan Deportivo. Sang lawan sekarang berada di zona degradasi, tepatnya posisi 18 dengan raihan 16 poin.

Performa Deportivo juga sangat berantakan. Dalam empat pertandingan terakhir mereka tiga kali kalah dan sekali bermain seri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta menarik:

Para pemain Real Madrid merayakan gol Marco Asensio (tengah) ke gawang Leganes  pada laga Copa Del Rey di Estadio Municipal Butarque, Leganes, (18/1/2018). Real Madrid menang 1-0. (AFP/Oscar Del Pozo)

1. Madrid meraih 13 kemenangan dalam 14 laga terakhir melawan Depor di La Liga.

2. Depor hanya sekali menang dalam 32 lawatan ke kandang Madrid di La Liga. 27 kalah dan empat imbang. Terakhir kali mereka menang adalah pada Oktober 2004 silam.

3. Madrid sedikitnya mencetak dua gol dalam 10 laga melawan Depor di semua kompetisi.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik Lainnya

Aksi pemain Real Madridm Borja Mayoral (kanan) menahan sepakan pemain Leganes, Gerard Gumbau (kiri) pada laga Copa Del Rey di Estadio Municipal Butarque, Leganes, (18/1/2018). Real Madrid menang 1-0. (AFP/Oscar Del Pozo)

4. Total 12 gol mampu dicetak Madrid ke gawang Depor dalam tiga pertemuan terakhir mereka.

5. Madrid juga selalu unggul di babak pertama dan kedua dalam tujuh dari delapan pertandingan melawan Depor di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.