Sukses

Luis Milla Menyanjung 4 Pemain Timnas U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, terkesan dengan penampilan Egy Maulana Vikri dan ketiga rekannya di Timnas Indonesia U-19.

Jakarta, - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla, terkesan dengan penampilan empat pemain Timnas U-19 yang ikut dalam pemusatan latihan tim asuhannya. Keempat pemain Timnas U-19 itu ikut dilibatkan dalam persiapan Timnas Indonesia U-23 menuju Asian Games 2018.

Baca Juga

  • Timnas Indonesia U-23 Mengakhiri TC dengan Pertandingan Internal
  • Fans Real Madrid, Irfan Jaya Gembira Bisa Dilatih Luis Milla
  • Bagas Adi Nugroho Memuji Perhatian dan Kepedulian Luis Milla

Menurut Luis Milla, empat pemain yang berasal dari Timnas Indonesia U-19 memiliki potensi menjadi pemain hebat. "Saya sangat senang dengan kehadiran empat pemain dari timnas U-19. Mereka datang dengan talenta luar biasa. Tapi, mereka harus latihan lagi," kata Luis Milla, Minggu (21/1/2018).

Luis Milla memanggil empat penggawa Timnas U-19, yakni Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra, Rachmat Irianto, dan Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah. Mereka sudah mengikuti pemusatan latihan dan melakoni pertandingan persahabatan melawan Islandia. Meski masih berusia muda, Egy Maulana Vikri dkk bisa bersaing dengan para pemain lain.

Luis Milla mengaku senang dan puas dengan penampilan empat pemain U-19, terutama dalam 10 hari masa pemusatan latihan. Meski begitu, Egy dkk disarankan terus mengasah potensi mereka untuk menjadi pemain yang lebih hebat lagi.

"Menurut saya itu adalah hal wajar karena mereka masih muda. Namun, mereka punya potensi menjadi pemain yang lebih baik lagi. Saya senang dengan kehadiran mereka berempat," ucap Luis Milla.

Luis Milla mengakhiri pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 dengan pertandingan internal yang digelar di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2018) pagi. Setelah itu, para pemain akan kembali ke klub masing-masing dan kembali berkumpul usai Piala Presiden 2018.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.