Sukses

NBA: Cavaliers Ingin Datangkan Tiga Pemain Baru

Cavaliers butuh tambahan amunisi jika ingin lolos ke final NBA lagi.

Liputan6.com, Cleveland- Cleveland Cavaliers terpuruk di NBA 2017-2018. Hingga paruh pertama musim reguler, Cavaliers hanya berada di posisi tiga klasemen Wilayah Timur.

LeBron James dan kawan-kawan baru meraih 27 kemenangan dan sudah kalah 18 kali. Pasukan Tyronn Lue pun membutuhkan perubahan lewat trade sebelum deadline pertukaran pemain ditutup 8 Februari nanti. 

Seperti dilansir New York Times, Cavaliers mengincar setidaknya tiga pemain baru agar bisa bersaing di play-off dan kembali lolos ke final NBA lagi.

Cavaliers sedang berusaha mendapatkan center Los Angeles Clippers DeAndre Jordan, point guard Sacramento Kings George Hill dan shooting guard Clippers Lou Williams.

Jordan dibutuhkan untuk memperkuat paint area Cavaliers. Untuk mendapatkan Jordan lewat trade, Cavaliers siap memberikan Tristan Thompson.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Perombakan

Lou Williams (Ist)Thompson diyakini akan menyambut baik tawaran pindah ke Los Angeles. Pasalnya dia akan semakin dekat dengan kekasihnya, selebriti Khloe Kardashian.

Sedangkan Hill dibutuhkan untuk mempertebal sektor backcourt Cavs. Dengan adanya Hill, Cavaliers akan punya banyak point guard. Sebelumnya mereka sudah punya Isaiah Thomas, Derrick Rose, dan Jose Calderon.

Sedangkan Williams dibidik demi mengimbangi tim-tim lain dalam urusan tembakan tiga angka. J.R. Smith akan dikorbankan Cavaliers demi Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.