Sukses

Piala Presiden 2018: Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs PSM

Esteban Vizcarra memulai debut untuk Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018 menghadapi PSM Makassar.

Liputan6.com, Bandung - Sriwijaya FC akan berhadapan dengan PSM Makassar pada Minggu (21/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Partai ini merupakan yang kedua untuk kedua klub pada Grup A babak penyisihan Piala Presiden 2018.

Gelandang asal Argentina, Esteban Vizcarra akan memulai debut di turnamen pramusim ini. Pelatih Rahmad Darmawan (RD) menempatkannya sebagai gelandang sayap kiri pada formasi 4-2-3-1.

Selain itu, RD juga memberikan penampilan perdana di Piala Presiden untuk Manucheckr Dzhalilov. Sebelumnya, kedua pemain ini absen saat Sriwijaya FC tumbang 0-1 di tangan Persib.

Ada pun di lini pertahanan Sriwijaya FC, RD tidak banyak melakukan perubahan. Hanya posisi Marco Meraudje yang diisi oleh Alfin Tuasalamony.

Pada sektor gelandang, RD menurunkan Ichsan Kurniawan untuk mengisi peran kapten tim, Yu Hyun. Selebihnya, arsitek asal Lampung itu masih memercayai Syahrian Abimanyu dan Adam Alis Setyano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSM Makassar

PSM Makassar seperti setengah hati menghadapi partai ini. Pasalnya, tim berjuluk Juku Eja tersebut banyak menurunkan pemain lapis kedua.

Adapun, skuat utama PSM tengah dipersiapkan untuk partai final Makassar Super Cup Asia melawan wakil Kamboja, MND FC, Minggu (21/1/2018) di Stadion Andi Mattalata, Makassar. Bahkan, posisi arsitek Robert Rene Alberts juga diganti oleh asisten pelatih, Imran Amirullah di pertandingan melawan Sriwinaya FC.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs PSM Makassar

Susunan pemain:

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Alfin Tuasalamony, Mahamadou N’Diaye, Bio Paulin, Novan Setya; Syahrian Abimanyu, Ichsan K; Adam Alis, Makan Konate, Esteban Vizcarra; Manucheckr Dzhalilov.

Cadangan: Sandi Firmansyah; Saepuloh Maulana, Marckho Meraudje; Rahmad Hidayat, Yogi Rahadian; Nur Iskandar, Patrich Wanggai

Pelatih: Rahmad Darmawan

PM (4-4-2): Syaiful; Hasyim Kipuw, Ahmad, Hendra Wijaya, Reva Adi; Irfan, M. Aaji, M. Rizky, Rasyud Bakrie; Arsyad Yusgiantoro, Heri Susanto.

Cadangan: Hilman; Hersya, M. Fauzan, Ayub.

Pelatih: Imran Amirullah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini