Sukses

Produsen Mobil Jerman Jaga Komitmen Dukung SMBC Singapore Open

Setiap pihak yang terlibat dalam SMBC Singapore Open mendapat akomodasi berupa mobil BMW

Liputan6.com, Singapura - SMBC Singapore Open 2018 sudah memasuki hari terakhir, Minggu (21/1/2018). Sejak turnamen dimulai pada Kamis lalu (18/1/2018), seluruh pihak yang terlibat mendapat pelayanan luar biasa dari BMW.

Ya, BMW memang menjadi kendaraan resmi untuk perhelatan SMBC Singapore Open. Kerja sama kedua pihak sudah berlangsung sejak lama. Pasalnya, BMW telah memberikan dukungan untuk berbagai macam turnamen golf di Singapore sejak 10 tahun lalu.

"BMW telah menjadi pendukung setia golf profesional dan amatir selama lebih dari 30 tahun. Di Singapura, perjalanan kami dimulai sejak 10 tahun lalu dengan Singapore National Open. Dan kemitraan ini telah berkembang sejak saat itu," kata Paul de Courtois, Managing Director BMW Group Asia.

Sebagai bentuk pelayanan terbaik yang diberikan BMW, setiap pihak yang terlibat dalam SMBC Singapore Open mendapat akomodasi berupa mobil BMW. Bukan hanya sekadar pemain dan ofisial, media yang diundang pun mendapat pelayanan terbaik dari BMW.

"BWM terus menjadi mitra yang kuat untuk olahraga secara global. Kami berharap bisa melanjutkan kemitraan jangka panjang ini dengan SMBC Singapore Open untuk memberikan para pegolf pengalaman bagus dengan merek BWM," De Courtois melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangka Panjang

Rasa terima kasih juga diungkapkan pihak promotor, Lagardere Sports. Menurut Wakil Presiden Senior Lagardere Sports, dukungan BMW sangat membantu hegemoni perhelatan SMBC Singapore Open. Ia pun menyambut komitmen kerja sama jangka panjang dengan produsen asal Jerman tersebut.

Sebelumnya, SMBC sebagai bank asal Jepang telah mengumumkan kelanjutkan dari dukungan mereka untuk terus mensponsori Singapore Open. Kontrak kedua pihak pun diperpanjang hingga edisi 2021.

3 dari 3 halaman

Sponsor Utama

"SMBC sangat bangga berkaitan dengan salah satu turnamen golf utama di Asia. Kami mengambil keputusan untuk melanjutkan peran sebagai sponsor utama," kata Presiden dan CEO SMBC, Makoto Takashima.

"Singapura terus menjadi komponen kunci dari strategi global kami dan memberi kami cara sempurna untuk terhubung dengan audiens kami," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.