Sukses

Sanchez Goda Mahasiswi Cantik dengan Uang Rp 18 Juta

Paulina Sobierajska mengaku pernah menjalin hubungan dengan Sanchez.

Liputan6.com, London - Pemain Timnas Chile, Alexis Sanchez dikabarkan main api dengan kekasihnya, Mayte. Seorang mahasiswi cantik, Paulina Sobierajska mengaku pernah menjalin hubungan dengan Sanchez.

Seperti diberitakan The Sun, Paulina mengatakan, dia dan Sanchez bertemu di klub malam, Mayfair's Novikov Bar, yang terdapat di London pada awal 25 Agustus 2017. Kebetulan Paulina bekerja paruh waktu di klub malam tersebut.

Manajer klub malam tersebut datang menghampiri Paulina dan membawa pesan pribadi dari Sanchez. "Manajer bilang pemain bola Arsenal, Alexis Sanchez ingin berbicara kepada saya," ujar Paulina.

"Manajer juga bilang Sanchez meminta saya membuat harga untuk bercinta. Jelas saya terkejut. Saya membuat lelucon dan mengatakan 10 ribu pound sterling untuk membuatnya menjauh dari saya," katanya melanjutkan.

Sanchez yang sudah terpana pada pandangan pertama tak mau menyerah. Pemain berusia 29 tahun tersebut memberikan rayuan maut kepada Paulina.

"Saya sangat menyukaimu. Kamu sangat menakjubkan," ujar Paulina menirukan gombalan Sanchez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jurus Maut Sanchez

Sebelum meninggalkan bar, Sanchez mengeluarkan jurus mautnya. Dia memberikan uang sebesar 1000 pound sterling atau setara dengan Rp 18 juta plus uang tip sebesar 20 pound sterling.

"Sanchez juga mengajak saya mengunjungi rumahnya," ujar wanita yang masih berstatus mahasiswa tersebut.

Upaya Sanchez tak percuma, dia berhasil mendapatkan nomor telepon Paulina. Keduanya sempat beberapa kali mengirim pesan dan Sanchez berhasil mengajak Paulina berpesta di rumahnya.

"Sanchez bilang kalau dia menyukai wanita berambut pirang. Dia jatuh cinta pada saya. Dia bertingkah seolah-olah saya ini istrinya. Saya pun benar-benar menyukainya," ucapnya.

"Dia sangat menyukai paha saya yang sangat besar. Saya tidak tahu kenapa. Saya bercerita kepada teman kalau hubungan kami sangat baik," ujar Paulina.

3 dari 3 halaman

Ditipu

Alexis Sanchez dan kekasihnya, Mayte Rodriguez. (Instagram/Mayte Rodriguez)

Wanita berusia 20 tahun itu akhirnya tahu dirinya hanya seorang selingkuhan setelah pertemuan yang keempat dalam kurun waktu lima bulan. Paulina melihat foto Mayte, kekasih Sanchez, di dompet mantan pemain Barcelona tersebut.

"Selama itu dia tidak pernah menyebutkan wanita lain. Itu sangat menjengkelkan, dia merahasiakan pacarnya dan memberi kesan kalau kami memiliki hubungan yang istimewa," kata Paulina.

"Kemudian dia kembali ke pacarnya yang tidak tahu apa-apa itu. Ini menjadi hal yang sia-sia buat saya. Tidak ada sisi yang tulus darinya ketika bersama saya," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sanchez