Sukses

Lepas Alexis ke MU, Klopp Sindir Arsenal

Alexis selangkah lagi akan pindah ke MU. Arsenal sepakat menukarnya dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyindir langkah Arsenal melepas Alexis Sanchez ke Manchester United (MU). Klopp menegaskan, The Reds takkan pernah melepas pemain ke klub rival di Liga Inggris.

Alexis selangkah lagi akan pindah ke MU. Arsenal sepakat menukarnya dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Kedua pemain tersebut bakal segera melakukan tes medis. Klopp mengatakan, timnya takkan pernah melakukan hal seperti itu. Di mata dia, melepas pemain bintang ke rival di Liga Inggris, seperti yang dilakukan Arsenal, adalah kesalahan besar.

"Tidak ada pemain Liverpool dari skuat ini yang akan pergi, dan bukan hanya karena kami mengatakannya, tapi karena komitmen mereka terhadap klub. Tidak ada yang akan pergi ke klub Liga Primer lain selama musim ini," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mustahil Lepas Pemain

Striker Arsenal, Alexis Sanchez (AP/Alastair Grant)

"Saya tidak hanya yakin akan hal itu, saya tahu itu. Mustahil saya melepas pemain ke klub rival. Tidak ada pemain di sini yang akan mengatakan, 'Baiklah, ayo, di pertengahan musim ke sana'. Saya benar-benar tidak dapat melihat situasi itu."

"Begitulah saya melihat komitmen para pemain. Kami menuju ke arah yang benar," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 3 Poin

Liverpool sendiri kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Reds mengoleksi 47 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea yang berada di atas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jurgen Klopp