Sukses

Klopp: Pemain Liverpool Takkan Pindah ke MU Seperti Alexis

MU berpeluang merekrut Alexis Sanchez.

Liputan6.com, Liverpool- Manchester United (MU) selangkah lagi mendapatkan pemain depan Arsenal Alexis Sanchez. Konon kepindahan Alexis akan diumumkan dalam waktu dekat. 

MU harus bersaing dengan Chelsea dan Manchester City untuk mendapatkan Alexis. Namun tawaran Setan Merah lebih mewah ketimbang dua rivalnya itu sehingga membuat Arsenal tergiur.

Untuk memiliki Alexis, MU siap menyerahkan winger Henrikh Mkhitaryan ditambah sejumlah uang tunai.

Kepindahan Alexis ke MU ini membuat heboh sepak bola Inggris. Para pelatih tim lain turut mengomentari rencana MU membajak Alexis dari Arsenal.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan anak asuhnya tidak akan ada yang menyebrang ke MU ataupun rival di Liga Inggris lainnya di tengah musim yang sedang berjalan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

Jurgen Klopp (AFP)"Tidak ada pemain Liverpool yang akan pergi. Tapi bukan karena kami mengatakannya tidak, hanya karena komitmen mereka terhadap klub, akan pindah ke klub Liga Inggris lainnya selama musim ini," ujar Klopp seperti dilansir Tribal Football.

"Itu tidak mungkin. Saya tidak dapat melihat situasi itu. Saya tahu sekarang bahwa Alexis Sanchez mungkin pindah dari satu klub ke klub lain, bukan itu yang saya pikirkan. Tapi saya tidak dapat melihat pemain saat ini pada saat ini yang akan melakukannya."

3 dari 3 halaman

Ikuti Van Persie

Jurgen Klopp (AP)Arsenal sendiri bukan kali ini kehilangan pemain andalannya dibajak oleh MU. Beberapa musim lalu Setan Merah pernah membajak mesin gol Robin van Persie.

Ketika itu Van Persie langsung bisa membawa MU juara begitu pindah dari Arsenal. Menarik dinanti apakah Alexis akan mengikuti jejak Van Persie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jurgen Klopp