Sukses

Real Madrid Beri Izin Hengkang, Ronaldo Pilih 2 Klub Ini?

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sudah memberi lampu hijau kepada Cristiano Ronaldo untuk keluar dari klub dan mencari tim lain. Selama ini Ronaldo selalu dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint Germain.

Kedua klub top Eropa tersebut, adalah dua tujuan yang jelas bagi superstar asal Portugal. Kedua klub itu diperkirakan bersedia mengeluarkan dana besar untuk merekrut Ronaldo.

Pemenang Ballon d'Or lima kali dan Pemain Terbaik Dunia FIFA ini, sekarang memiliki klausul rilis 1 miliar euro. Namun, laporan menunjukkan bahwa dia akan menegosiasikan biaya transfer yang dikompromikan dengan Madrid sekitar 100 juta euro.

Manajemen klub asal Paris memang sangat ambisius untuk mendatangkan Ronaldo. Sedangkan, MU terus-menerus merayunya agar Ronaldo mau kembali ke Old Trafford.

1 dari 3 halaman

Kenaikan Gaji

Dikabarkan hubungan Ronaldo dengan Presiden Los Blancos, Florentino Perez, mulai memburuk setelah janji mengenai peningkatan keuangan tak kunung terealisasi.

Gaji Ronaldo telah dilampaui oleh Lionel Messi dan Neymar. Lambannya pembahasan masalah ini telah memicu pembicaraan tentang potensi keluarnya Ronaldo.

2 dari 3 halaman

Setuju Ronaldo Pindah

Namun, jajak pendapat online yang dilakukan oleh surat kabar Spanyol AS pekan lalu, mengungkapkan bahwa 67,5 persen fans tidak menginginkan Ronaldo tetap tinggal di Bernabeu.

Saat ini kapten timnas Portugal itu, sudah menandatangani kontrak selama lima tahun. Ronaldo kini tengah berjuang untuk meningkatkan lagi performanya setelah tampil buruk di musim ini.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Kepedulian Jose Mourinho kepada Real Madrid