Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA Spurs Vs Pacers

Laga San Antonio Spurs melawan Indiana Pacers dapat disaksikan di Vidio.com, Senin (22/1/2018), pukul 07.00 WIB.

San Antonio - San Antonio Spurs bakal meladeni Indiana Pacers di AT&T Arena, Texas, Minggu (21/1/2018) waktu setempat atau Senin (22/1/2018).

Kedua tim tengah terpuruk. Pacers baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Sedangkan Spurs mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Dalam laga ini, Spurs tak bisa menurunkan skuat terbaik. Kawhi Leonard, Manu Ginobili, dan Rudy Gay dipastikan absen karena masih mengalami cedera. LaMarcus Aldridge pun menjadi tumpuan.

Namun, tim lawan juga tak berada dalam kondisi bagus. Victor Oladipo dkk. memiliki masalah dalam mencetak poin. Hal ini jelas jadi batu ganjalan karena tuan rumah dikenal dengan pertahanan terbaik di NBA.

Pertandingan San Antonio Spurs melawan Indiana Pacers dapat disaksikan di Vidio.com, Minggu (21/1/2018) pukul 08.30 WIB atau melalui player berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini