Sukses

Henrikh Mkhitaryan Sudah Berada di London

Proses kepindahan Henrikh Mkhitaryan dari Manchester United ke Arsenal tinggal menunggu hitungan jam.

London - Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, sudah tiba di London. Kini, Mkhitaryan tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan Arsenal. 

Mkhitaryan dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Arsenal, sebagai bagian dari transfer Alexis Sanchez ke Manchester United. Mkhitaryan akan mengikuti tes medis dalam waktu kurang dari 48 jam.

Kabar bakal bergabungnya mantan pemain Borussia Dortmund itu semakin menguat setelah beredarnya foto dirinya sedang berada di luar hotel di London. Pemain berusia 29 tahun itu ditemani agennya Mino Raiola.

Mkhitaryan tampak rileks saat bertemu dengan awak media. Namun, dia tidak memberikan jawaban saat ditanya soal perasaannya bergabung dengan Arsenal.

Mkhitaryan dilepas oleh Jose Mourinho karena tidak mampu tampil konsisten di setiap pertandingan. Mourinho pun kini lebih suka memainkan Juan Mata, Jesse Lingard, hingga Anthony Martial di lini tengah.

Pemain yang mengawali karier bersama klub Armenia, Pyunik, mulai memperkuat Manchester United tahun 2016. Mkhitaryan baru memainkan 39 pertandingan dan mencetak lima gol.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United