Sukses

Paul Pogba Minta Kenaikan Gaji di Manchester United

Paul Pogba menerima gaji 200.000 pounds per pekan di Manchester United.

Manchester - Bintang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan akan meminta kenaikan gaji jika Alexis Sanchez menyelesaikan proses transfer di Old Trafford. 

Alexis Sanchez diberitakan akan mendapatkan gaji hingga 450.000 pounds per pekan di Manchester United. Jumlah ini dua kali lipat daripada yang diterima Paul Pogba sebesar 200.000 pounds per pekan. 

Paul Pogba bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016 dan masih terikat kontrak hingga 2021. Saat bergabung, Paul Pogba memecahkan rekor transfer dunia dengan biaya 89 juta pounds. 

Awalnya, Pogba diberitakan mendapat gaji 167.000 pounds per pekan. Namun, dengan beberapa tambahan bonus, gaji bintang asal Prancis tersebut mencapai 200.000. 

Kini, melihat peluang kedatangan Alexis Sanchez, Pogba ingin meminta kenaikan gaji sebanyak dua kali lipat. Rencana ini pun ditengarai akan mendapat perhatian khusus dari Manchester United mengacu terhadap performa sang pemain dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Pogba mampu mengantarkan Manchester United tidak terkalahkan dalam 36 pertandingan di berbagai ajang. Dalam 14 laga terakhir Premier League, Pogba mampu mengantarkan timnya meraih 10 kemenangan dan empat kali imbang.

Teranyar, Pogba pun bermain baik ketika Manchester United mengalahkan Burnley 1-0, di Turf Moor, Sabtu (20/1/2018). Meski gol penentu kemenangan dicetak Anthony Martial, Pogba tampil impresif menjaga keseimbangan di lapangan tengah.

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.