Sukses

NBA: Irving 40 Poin, Celtics Malah Kalah Lagi

Liputan6.com, Boston- Boston Celtics menelan dua kekalahan beruntun. Walau Kyrie Irving sudah tampil cemerlang, Celtics malah kalah 95-103 dari tamunya Boston Celtics pada lanjutan NBA Minggu (21/1/2018) atau Senin (22/1/2018) dinihari WIB.

Irving sudah bisa dimainkan kembali oleh pelatih Brad Stevens. Dia absen saat Celtics kalah dari Philadelphia 76ers akibat masalah pada bahu. 

Kembalinya Irving awalnya memberi pengaruh positif bagi Celtics. Mereka unggul tipis setengah bola atas Magic hingga turun minum.

Petaka menimpa Celtics di kuarter tiga. Jaylen Brown dan kawan-kawan tampil sangat buruk. Mereka cuma membuat 12 poin dan kemasukkan 32 poin.

Celtics hanya memasukkan empat field goals di kuarter tiga dimana tiga diantaranya dilakukan oleh Irving. Magic unggul 90-71 setelah kuarter tiga.

Di kuarter empat, Celtics sempat mengejar. Meski memangkas jarak 11 poin, Celtics tetap tidak dapat menyalip hingga pertandingan usai.

1 dari 2 halaman

Irving 40 Poin

Irving di laga ini tampil menawan dengan membuat 40 poin. Namun pemain-pemain Celtics lainnya minim kontribusi. Hanya Brown dan Jayson Tatum yang bisa membuat angka dua digit.

Di kubu Magic, Elfrid Payton membuat 22 poin, disusul Evan Fournier dengan 19 poin.

Kemenangan ini membuat Magic mengakhiri 14 kekalahan beruntun jika dijamu Celtics. Magic juga sebelumnya tak pernah menang di 10 laga tandang terakhir sejak awal Desember.

Artikel Selanjutnya
NBA All-Star: LeBron Pilih Durant, Curry Andalkan Harden
Artikel Selanjutnya
NBA: Jordan Cemerlang, Clippers Tetap Kalah dari Celtics