Sukses

Masalah Besar bagi MU Saat Alexis Sanchez Bergabung

Ini masalah bagi Manchester United (MU) jika Alexis Sanchez bergabung.

Jakarta - Mantan asisten manajer Manchester United, Steve McClaren, menilai gaji Alexis Sanchez yang diberitakan mencapai 450 ribu pounds per pekan akan menciptakan ketidakharmonisan di ruang ganti Old Trafford.

Baca Juga

  • Tiba di Manchester, Alexis Sanchez Segera Jalani Tes Medis
  • Alexis Sanchez Bisa Perkuat Manchester United di Liga Champions
  • 4 Pemain Timnas Belgia yang Bersinar di Serie A

"Ini (gaji besar Alexis Sanchez) adalah bahaya di sepak bola modern dan masalah yang saya temui di klub," kata McClaren, yang merupakan asisten Sir Alex Ferguson saat menjuarai treble winners 1999.

"Keseimbangan gaji sangat penting bagi pemain. Iya, tentu saja mereka akan mencari tahu dan jika ada seseorang yang digaji jauh lebih tinggi daripada yang lain itu akan membuat masalah besar."

"Jika dia (Sanchez) mendapatkan gaji yang diketahui pemain-pemain lainnya, ketika proposal kontrak baru datang, mereka akan menuntut lebih tinggi atau mencari hal tersebut di klub baru," ia menambahkan.

Alexis Sanchez diberitakan sedang menjalani tes medis di Manchester United. Manchester United mendapatkan tanda tangan sang pemain dari Arsenal dengan mahar 35 juta pounds.

Selain itu, Manchester United juga memasukkan skema barter dengan memberikan Henrikh Mkhitaryan kepada The Gunners. Pengumuman resmi transfer mereka dikabarkan akan dilakukan beberapa hari ke depan.

"Sanchez datang ke paruh kedua musim dan bagi Manchester United tentu kedatangannya akan menjadi tambahan kekuatan yang sangat besar," kata McClaren.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.com