Sukses

Debut Berakhir Kekalahan, Igbonefo: Persib Kurang Beruntung

Persib kalah 0-2 dari PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018) dalam lanjutan Piala Presiden Grup A.

Liputan6.com, Bandung - Victor Igbonefo menjalani debutnya bersama Persib Bandung dengan kekalahan. Maung Bandung, sebutan Persib, kalah 0-2 dari PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018) dalam lanjutan Piala Presiden Grup A.

Dalam laga tersebut, Persib mendominasi permainan. Namun gawang Maung Bandung yang dikawal M Natshir kebobolan dua gol dalam kurun waktu tiga menit.

Gawang Persib kebobolan pada menit ke-26 melalui tembakan Frets Butuan. Tiga menit kemudian, giliran Samuel Sibatuara yang mengoyak gawang M Natshir.

"Awalnya, saya senang karena bisa debut bersama Persib. Tapi, kita kalah hari ini. Kita hanya tidak beruntung saja," ucap Igbonefo, dikutip dari situs resmi klub.

Igbonefo melanjutkan, kekalahan dari Ayam Kinantan, sebutan Persib, harus dijadikan pelajaran. Terlebih lagi, target utama Maung Bandung adalah juara Liga 1.

"Saya rasa hasil ini bisa membuat Persib lebih baik lagi. Kita bisa menilai apa yang kurang. Ini bisa menjadi evaluasi agar lebih baik di kompetisi sebenarnya," katanya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Maksimal

Bek naturalisasi Indonesia itu juga memuji semangat juang rekan setimnya. Igbonefo menilai, pemain besutan Mario Gomez sudah menunjukkan performa terbaiknya.

"Kita sudah bermain maksimal, semua pemain kerja bagus sekali. Sayang, kita tidak beruntung sekarang. Lawan PSM nanti tentu kita harus lebih baik lagi," ujar mantan pemain Arema FC.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup A

Kemenangan ini membuat PSMS semakin kokoh di puncak klasemen Grup A Piala Presiden dengan enam poin. Sedangkan Persib berada di urutan ketiga dengan tiga poin, kalah selisih gol dari Sriwijaya FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.