Sukses

Pevoli Cantik Nandita Ayu Termotivasi Penampilan Timnya

Jakarta Pertamina Energi memperlihatkan penampilan yang bagus pada seri pertama Proliga 2018 yang berlangsung di Yogyakarta.

Jakarta - Tim putri Jakarta Pertamina Energi tampil bagus pada seri pertama Proliga 2018. Skuat asuhan M Anshori itu meraup dua kemenangan, yaitu dengan mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dan Gresik Petrokimia.

Hasil ini jadi awal dan modal yang bagus bagi Jakarta Pertamina menghadapi seri berikutnya. Mereka sedari awal memang ditarget manajemen menjadi kampiun pada musim 2018, setelah hanya puas sebagai runner-up pada musim sebelumnya.

Hasil apik ini disambut antusias open spike Jakarta Pertamina, Nandita Ayu Salsabila. Pemain yang akrab disapa Ayu itu menilai hasil dua kali kemenangan menjadikan dirinya dan para pemain semakin termotivasi untuk meraih hasil serupa pada laga-laga berikutnya.

"Kalau kami inginya menang terus, dan punya motivasi bisa lebih baik lagi dibanding hasil tahun kemarin," ungkap pevoli berusia 21 tahun itu.

Istri kapten Palembang Bank Sumsel Babel, Aji Maulana, tersebut menilai posisi runner-up sebelumnya jadi cambuk untuk meraih hasil yang lebih baik. Meski baru dua kali bertanding, namun Ayu mengklaim kebersamaan pemain baik lama maupun baru sudah klop.

"Kalau buat saya pribadi tidak ingin cepat puas karena masih banyak pertandingan lain yang harus dihadapi. Semoga hasilnya lebih bagus lagi karena kami punya satu tujuan, yaitu menang," tukas putri mantan bek Timnas Indonesia, Sudirman, itu.

Setelah ini, petualangan Jakarta Pertamina Energi berlanjut ple seri kedua yang akan berlangsung di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam, 26-28 Januari mendatang. Mereka akan menantang dua tim bertabur bintang yakni Jakarta BNI Taplus dan Bandung Bank BJB Pakuan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.