Sukses

Live Streaming Piala Presiden: Mitra Kukar Vs Kalteng Putra

Liputan6.com, Tenggarong - Tuan rumah Mitra Kukar akan ditantang Kalteng Putra pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2018. Laga ini akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1/2018).

Menghadapi Kalteng Putra, ini merupakan kesempatan Mitra Kukar untuk membuat peluang lolos ke fase grup Piala Presiden kian terbuka lebar. Di atas kertas, skuat Naga Mekes lebih unggul dibandingkan Kalteng Putra.

Penyerang anyar Fernando Rodriguez Ortega bakal kembali menjadi tumpuan Mitra Kukar di lini serang. Pemain asal Spanyol tersebut memborong dua gol saat Mitra Kukar mengalahkan Martapura FC.

Akan tetapi, kekuatan Kalteng Putra tak boleh diremehkan. Tim yang menggantikan Persipura Jayapura itu membuat kejutan dengan menahan imbang Barito Putera pada laga perdana. Bahkan, Kalteng Putra sempat unggul lebih dulu di laga itu.

Selain live di O Channel, laga Mitra Kukar vs Kalteng Putra dalam lanjutan Piala Presiden juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Live streaming Mitra Kukar vs Kalteng Putra dapat Anda saksikan mulai pukul 19.30 WIB, di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Mitra Kukar vs Kalteng Putra, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Jadwal Grup B Piala Presiden 2018

Penyerang Mitra Kukar Fernando Rodriguez Ortega (kanan). (Dok Mitra Kukar)

Senin, 22 Januari 2018

15.30 WIB: Martapura FC vs Barito Putera

19.30 WIB: Kalteng Putra vs Mitra Kukar

Sabtu, 27 Januari 2018

15.30 WIB: Mitra Kukar vs Barito Putera

19.30 WIB: Kalteng Putra vs Martapura FC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.