Sukses

Kalahkan MU, Barcelona Capai Kesepakatan dengan Griezmann

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona nampaknya berhasil mengalahkan Manchester United (MU) dalam perburuan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Blaugrana dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Griezmann. 

Media Spanyol yang dikenal dekat dengan Barcelona, Sport, melaporkan, Griezmann sudah sepakat dengan presiden El Barca Josep Maria Bartomeu untuk pindah ke Nou Camp musim depan. 

Griezmann akan menjadi rekrutan pertama Barcelona untuk musim 2018-2019. Kesepakatan ini atas inisiatif Bartomeu sendiri.

Bartomeu sejak lama sangat menyukai Griezmann. Oleh karena itu, dia ngotot mendatangkan Griezmann walau performa pemain Prancis itu musim ini tidak cemerlang.

Bahkan menurut Sport, dalam kesepakatan tersebut, juga ada klausul penalti untuk kedua belah pihak.

 

 

1 dari 3 halaman

Penalti

Antoine Griezmann (AFP)Jika Barcelona memutuskan tak merekrut Griezmann musim panas nanti, eks pemain Real Sociedad itu akan mendapatkan sejumlah uang tunai dari Blaugrana.

Griezmann juga harus membayar penalti jika memilih pindah ke klub lain seperti MU musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

100 Juta Euro

Antoine Griezmann (AP)Kini Barcelona harus mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid seputar nilai transfer Griezmann.

Atletico konon tidak akan mau menjual Griezmann dengan murah. Mereka hanya mau melepas Griezmann jika ada tawaran sekitar 100 juta euro.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Pelatih Real Madrid Merasa Dikhianati Pemain