Sukses

Kondisi Cristiano Ronaldo Dipastikan Membaik

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan kondisi Cristiano Ronaldo baik-baik saja meski mendapatkan jahitan di kepalanya.

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi Cristiano Ronaldo mengalami cedera robek pelipis kepala ketika tampil dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Minggu (21/1/2018). Meski demikian, Zidane memastikan, kondisi pemainnya itu baik-baik saja.

Baca Juga

  • Real Madrid Persilakan Ronaldo Hengkang?
  • Berkaca di Ponsel Saat Kepala Bocor, Ronaldo Diejek Warganet
  • Cedera Otot, Bek Real Madrid Absen 6 Pekan

Pelipis kepala Ronaldo mengalami robek setelah mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna. Pemain asal Portugal itu diketahui tekena sepatu milik Fabian Schar.

"Dia mendapatkan luka dan saya pikir itu akan diberi dua hingga tiga jatihan. Namun, dia baik-baik saja," kata Zidane seperti dikutip Sky Sports, Senin (22/1/2018).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Real Madrid harus kebobolan lebih dulu melalui aksi Adrian Lopez pada menit ke-23. Namun, Los Blancos berhasil bangkit dan menutup pertandingan dengan kemenangan telak 7-1 berkat gol Nacho Fernandez (32', 88'), Gareth Bale (42', 58'), Luka Modric (68'), Cristiano Ronaldo (78', 84').

"Hasil yang bagus dan menjadi sebuah perasaan positif karena menang dengan mencetak tujuh gol di kandang. Sebab, tak setiap hari Anda mampu mencetak tujuh gol di Santiago Bernabeu, jadi kami sangat senang dengan kemenangan ini," ucap Zidane.

Meski meraih kemenangan, Real Madrid tetap tak beranjak dari posisi empat klasemen sementara La Liga 2017-2018. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini mengoleksi 35 poin atau tertinggal 19 angka dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen sementara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.