Sukses

Kondisi Cristiano Ronaldo Dipastikan Membaik

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengonfirmasi Cristiano Ronaldo mengalami cedera robek pelipis kepala ketika tampil dalam pertandingan melawan Deportivo La Coruna, Minggu (21/1/2018). Meski demikian, Zidane memastikan, kondisi pemainnya itu baik-baik saja.

Pelipis kepala Ronaldo mengalami robek setelah mencetak gol ke gawang Deportivo La Coruna. Pemain asal Portugal itu diketahui tekena sepatu milik Fabian Schar.

"Dia mendapatkan luka dan saya pikir itu akan diberi dua hingga tiga jatihan. Namun, dia baik-baik saja," kata Zidane seperti dikutip Sky Sports, Senin (22/1/2018).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Real Madrid harus kebobolan lebih dulu melalui aksi Adrian Lopez pada menit ke-23. Namun, Los Blancos berhasil bangkit dan menutup pertandingan dengan kemenangan telak 7-1 berkat gol Nacho Fernandez (32', 88'), Gareth Bale (42', 58'), Luka Modric (68'), Cristiano Ronaldo (78', 84').

"Hasil yang bagus dan menjadi sebuah perasaan positif karena menang dengan mencetak tujuh gol di kandang. Sebab, tak setiap hari Anda mampu mencetak tujuh gol di Santiago Bernabeu, jadi kami sangat senang dengan kemenangan ini," ucap Zidane.

Meski meraih kemenangan, Real Madrid tetap tak beranjak dari posisi empat klasemen sementara La Liga 2017-2018. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat ini mengoleksi 35 poin atau tertinggal 19 angka dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen sementara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Pelatih Real Madrid Merasa Dikhianati Pemain
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Bersedia Lepas Ronaldo