Sukses

Top 10 Berita Bola: PSMS Permalukan Persib di Piala Presiden

Persib tumbang 0-2 di hadapan PSMS.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung secara mengejutkan tumbang dari PSMS Medan pada laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018).

Kekalahan tersebut merupakan pukulan telak Persib tampil di kandang dan menghadapi tim promosi Liga 1.

Kinerja negatif Persib pun jadi sorotan pembaca kanal bola Liputan6.com pada Senin (22/1/2018) sore WIB. Selain kinerja Maung Bandung, berikut daftar lengkap top 10.

1. Piala Presiden: PSMS Permalukan Persib Bandung

PSMS Medan memuncaki klasemen Grup A Piala Presiden. Mereka menang 2-0 atas Persib Bandung di Stadion Bandung Lautan Api, Minggu (21/1/2018).

Bertindak sebagai tuan rumah, Persib mengancam pertahanan PSMS pada 10 menit pertama. Sontekan Puja Abdillah memanfaatkan umpan Oh Inkyun mengarah ke pojok kanan gawang PSMS. Tapi peluang itu masih bisa digagalkan kiper Ayam Kinantan, Abdul Rohim.

Pada menit ke-12, Abdul Rohim melakukan dua penyelamatan gemilang. Dia mampu menempis sepakan Puja dan Ezechiel Ndouasel dari kotak penalti PSMS Medan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artikel Lain

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (AP/Kirsty Wigglesworth)

2. Klopp Jawab Rumor Liverpool Incar Butland

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menjawab rumor soal ketertarikan The Reds pada kiper Stoke City, Jack Butland. Klopp menegaskan, hal itu sama sekali tidak benar.

Liverpool punya dua kiper saat ini. Mereka adalah Loris Karius dan Simon Mignolet. Akan tetapi performa keduanya mengecewakan dan sering kena rotasi.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Liverpool bakal mendatangkan Butland di bursa transfer Januari ini. Namun, hal tersebut dibantah Klopp. Selengkapnya di sini.

3. Lepas Alexis ke MU, Klopp Sindir Arsenal

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyindir langkah Arsenal melepas Alexis Sanchez ke Manchester United (MU). Klopp menegaskan, The Reds takkan pernah melepas pemain ke klub rival di Liga Inggris.

Alexis selangkah lagi akan pindah ke MU. Arsenal sepakat menukarnya dengan gelandang Henrikh Mkhitaryan.

Kedua pemain tersebut bakal segera melakukan tes medis. Klopp mengatakan, timnya takkan pernah melakukan hal seperti itu. Di mata dia, melepas pemain bintang ke rival di Liga Inggris, seperti yang dilakukan Arsenal, adalah kesalahan besar. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Laga Inter Milan Jadi Panggung Perpisahan Striker AS Roma

5. Real Madrid Beri Izin Hengkang, Ronaldo Pilih 2 Klub Ini?

6. MU Tolak Rencana Arsenal Barter Pemain

7. Kans Barcelona Melesat Sendirian

8. Piala Presiden: Sriwijaya FC Gulung Lapis Kedua PSM

9. 4 Pemain Timnas Belgia yang Bersinar di Liga Italia

10. Liverpool Takkan Datangkan Pengganti Coutinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.