Sukses

Juan Mata Ingin Bertahan di Manchester United

Juan Mata masih terikat kontrak di Manchester United sampai Juni 2018.

Jakarta - Pemain Manchester United, Juan Mata, mengindikasikan masih ingin berkarier di Inggris setelah musim 2017-18 berakhir.

Baca Juga

  • Kesempatan Ronaldo Kembali ke Manchester United Tertutup
  • Alexis Sanchez Pakai Nomor Keramat di Manchester United?
  • Berlibur ke Barcelona, Jesse Lingard Diledek Suporter Man United

Kontrak Juan Mata bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2018. Namun hingga kini, manajemen The Red Devils tak kunjung membuka negosiasi untuk memperbarui kontrak sang pemain.

Kondisi tersebut membuat Mata menarik minat dari klub-klub lainnya, terutama yang berasal dari Spanyol. Mantan klub Mata, Valencia, disebut sebagai klub yang paling berminat untuk memboyong sang pemain.

Tetapi keinginan Valencia bertepuk sebelah tangan karena Mata masih ingin melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Pemain asal Spanyol tersebut berniat menunggu tawaran kontrak baru dari manajemen The Red Devils.

Mata bergabung ke Manchester United pada Januari 2014 setelah didepak Jose mourinho dari skuat Chelsea. Namun pada 2016, Mata kembali bertemu dengan Mourinho yang menjadi manajer Manchester United.

Walaupun memiliki sejarah kurang bagus dengan Mourinho, Mata mendapat kesempatan tampil secara reguler bersama Manchester United. Hingga pekan ke-24 Premier League, Mata telah mencatatkan 19 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk The Red Devils.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.