Sukses

Janji Arturo Vidal untuk Bayern Munchen

Arturo Vidal masih ingin bertahan di Bayern Munchen.

Jakarta - Pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal, menyatakan tidak akan hengkang dari FC Hollywood pada bursa transfer musim dingin 2018. Pemain asal Cile tersebut menyatakan akan bertahan, paling tidak hingga akhir musim 2017-18.

Baca Juga

  • Sempat Tertinggal, Bayern Munchen Tekuk Werder Bremen
  • 2 Pemain Bayern Munchen Bertengkar saat Latihan
  • Bayern Munchen Dapatkan Leon Goretzka

Arturo Vidal tengah dikaitkan dengan klub asal Inggris, Chelsea. Manajer The Blues, Antonio Conte, disebut sangat ingin mendatangkan Vidal ke Stamford Bridge.

Namun, keinginan Conte tak mendapat respons positif dari sang pemain. Vidal menyatakan masih betah bermain untuk Bayern Munchen.

"Saya masih akan berada di sini hingga Juni mendatang. Saya berharap bisa memenangi Liga Champions bersama Bayern Munchen. Setelah itu, saya akan mengevaluasi opsi yang saya miliki," ujar Vidal.

Masa depan Vidal bersama Bayern Munchen tengah menjadi spekulasi setelah keberhasilan klub tersebut mengamankan kontrak Leon Goretzka. Vidal disebut tengah menghitung hari di Bayern Munchen.

Namun, Vidal masih berkomitmen untuk mempersembahkan gelar untuk Bayern Munchen sebelum meninggalkan klub tersebut. Saat ini, Vidal masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga Juni 2019.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.