Sukses

Jadwal Siaran Langsung Swansea City Vs Liverpool

Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan Swansea City Vs Liverpool dari Liberty Stadium.

Jakarta - Liverpool melawat ke markas Swansea City pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Liberty, Senin (22/1/2018) atau Selasa (23/1/2018) dini hari WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung pertandingan Swansea City Vs Liverpool melalui saluran beIN Sport 1.

Baca Juga

  • Prediksi Swansea City Vs Liverpool: Teruskan Tren Positif
  • Debut Mengecewakan Steven Gerrard Sebagai Pelatih Liverpool
  • Coutinho Pindah, Liverpool Takkan Beli Gelandang Baru

Bagi Liverpool, pertandingan kali ini bakal menjadi penentu apakah mereka bisa naik ke peringkat 3 klasemen sementara Premiership. The Reds berada di posisi ke-4 dengan koleksi 47 angka, berselisih tiga poin dari Chelsea. Andai menang dengan minimal selisih empat gol, Liverpool akan menggantikan posisi Chelsea.

Liverpool optimistis bisa meneruskan tren positif yang sedang mereka lalui. Kiper Liverpool, Loris Karius menegaskan, Liverpool sedang berada di trek yang benar dan punya kesempatan merangsek ke papan atas.

Performa Liverpool tergolong konsisten sejak kalah 1-4 dari Tottenham Hotspur pada Oktober tahun lalu. Sejak kekalahan di Stadion Wembley tersebut, Liverpool mencatat 13 kemenangan dan lima seri, dari seluruh kompetisi.

Performa tersebut menghasilkan posisi seperti sekarang. Liverpool berada di empat besar Premier League dan melangkah ke babak empat Piala FA. Selain itu, Si Merah lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, dan akan bersua FC Porto bulan depan.

"Komposisi sekarang menjadi yang terbaik sejak saya berada di sini. Formasinya sangat dalam dan berkualitas. Kami bisa melakukan apapun, termasuk mengubah posisi pemain alias rotasi," sebut Loris Karius.

Berikut ini jadwal siaran langsung Swansea City Vs Liverpool:

Live ON

beIN Sport 1

Selasa, 23 Januari 2018

Pukul 03.00 WIB

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.