Sukses

Cuplikan Video Mitra Kukar Tekuk Kalteng Putra

Kemenangan ini menjadikan Mitra Kukar berhasil mengumpulkan enam poin

Liputan6.com, Jakarta Mitra Kukar menang tipis 1-0 atas Kalteng Putra pada pertandingan kedua Grup B Piala Presiden 2018 , Senin (22/1/2018), di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Hasil ini membuat tim berjuluk Naga Mekes mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.

Mitra Kukar sejak awal babak pertama langsung memperagakan permainan cepat. Sebaliknya, meski bertanding tanpa pemain asing, Kalteng Putra tetap berani menandingi permainan Mitra Kukar.

Naga Mekes pada laga ini menurunkan keempat pemain asingnya, termasuk kiper dari Korea Selatan, Yoo Jae Hoon. Menit ke-40, Mitra Kukar berhasil mencetak gol. Sepakan melengkung Hendra Adi Bayauw umpan dari Fernando Rodriguez menggetarkan gawang Kalteng Putra yang dijaga oleh Riky Pambudi.

Hingga turun minum, untuk sementara, Mitra Kukar unggul 1-0 atas Kalteng Putra.

Paruh kedua dimulai dengan tempo tinggi. Namun, serangan kedua tim masih belum ada yang berhasil.

Meski wasit Abdul Rahman Salasa memberikan tambahan waktu selama tiga menit, Laskar Isen Mulang gagal menyeimbangkan keadaan. Pertandingan pun berakhir untuk kemenangan 1-0 Mitra Kukar atas Kalteng Putra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.