Sukses

Fokus di Chelsea, Hazard Bantah Rumor Gabung Real Madrid

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, membantah kabar bakal hijrah ke Real Madrid. Pernyataan tersebut merupakan bantahan dari klaim ayahnya soal rencana keinginan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2018.

Teka-teki masa depan Eden Hazard sudah mengemuka dalam beberapa bulan lalu. Puncaknya terjadi ketika sang ayah, Thierry Hazard, secara blak-blakan berbicara soal masa depan anaknya dalam wawancara ekslusif dengan surat kabar Belgia, Le Soir, pada Desember 2017.

Thierry menilai anaknya menolak tawaran perpanjangan kontrak di Chelsea demi membuka peluang untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, kabar itu buru-buru dibantah oleh Hazard.

"Ayah saya mengatakan beberapa hal-hal buruk. Saya sudah berbicara dengan dia dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Saya fokus bersama Chelsea," kata Hazard seperti dikutip ESPN, Senin (22/1/2018).

"Saya memiliki dua tahun kontrak tersisa dan bahagia berada di sini. Seperti yang sudah saya katakan berulang-ulang, saya ingin fokus menyelesaikan musim ini dan kita lihat apa yang terjadi. Pastinya, saya bahagia di sini," ujar kapten tim nasional Belgia itu.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012 dari klub Prancis, Lille. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 83 gol dan 70 assist dalam 279 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Bola.com
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Incar De Gea Lagi
Artikel Selanjutnya
Kepedulian Jose Mourinho kepada Real Madrid