Sukses

Fokus di Chelsea, Hazard Bantah Rumor Gabung Real Madrid

Ayah Eden Hazard, Thierry Hazard, sebelumnya mengatakan anaknya menolak perpanjang kontrak di Chelsea demi bergabung dengan Real Madrid.

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, membantah kabar bakal hijrah ke Real Madrid. Pernyataan tersebut merupakan bantahan dari klaim ayahnya soal rencana keinginan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2018.

Teka-teki masa depan Eden Hazard sudah mengemuka dalam beberapa bulan lalu. Puncaknya terjadi ketika sang ayah, Thierry Hazard, secara blak-blakan berbicara soal masa depan anaknya dalam wawancara ekslusif dengan surat kabar Belgia, Le Soir, pada Desember 2017.

Thierry menilai anaknya menolak tawaran perpanjangan kontrak di Chelsea demi membuka peluang untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun, kabar itu buru-buru dibantah oleh Hazard.

"Ayah saya mengatakan beberapa hal-hal buruk. Saya sudah berbicara dengan dia dan tidak perlu ada yang dikhawatirkan. Saya fokus bersama Chelsea," kata Hazard seperti dikutip ESPN, Senin (22/1/2018).

"Saya memiliki dua tahun kontrak tersisa dan bahagia berada di sini. Seperti yang sudah saya katakan berulang-ulang, saya ingin fokus menyelesaikan musim ini dan kita lihat apa yang terjadi. Pastinya, saya bahagia di sini," ujar kapten tim nasional Belgia itu.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012 dari klub Prancis, Lille. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 83 gol dan 70 assist dalam 279 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.