Sukses

Live Streaming Indosiar Piala Presiden: PS TNI Vs Madura United

Liputan6.com, Jakarta - Madura United siap mempertahankan tren bagus mereka di laga pertama Piala Presiden 2018. Ketika itu, tanpa ampun, mereka menggilas Perseru Serui 5-0.

Di laga kedua, sore ini, Madura United ditantang PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tentu, ini jadi kesempatan tim asuhan Gomes de Oliveira ini untuk memuluskan langkah ke 8 besar Piala Presiden 2018.

Sebab, di atas kertas, Madura United sepertinya tak akan kesulitan mengalahkan sang lawan. Namun, mereka juga harus waspada, lantaran PS TNI sedang dalam motivasi bagus usai di laga pertama menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya 1-1.

Selain live di Indosiar, laga PS TNI vs Madura United pada ajang Piala Presiden 2018 juga dapat disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

Live Streaming Indosiar Piala Presiden 2018: PS TNI Vs Madura United dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB, di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PS TNI vs Madura United, silakan klik di sini...

3 dari 4 halaman

Jadwal Grup C

Selasa, 23 Januari

15.30 WIB, PS TNI vs Madura United (Indosiar/Live Streaming Liputan6.com)

19.30 WIB, Perseru vs Persebaya (O Channel/Live Streaming Liputan6.com)

4 dari 4 halaman

Klasemen Grup C

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.