Sukses

Alexis Sanchez Tak Dibutuhkan Arsenal

Eks striker Arsenal, Kevin Campbell menilai mantan klubnya tidak butuh Alexis Sanchez.

Jakarta - Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, menilai The Gunners tidak membutuhkan Alexis Sanchez. Namun, menurut dia, Arsenal wajib memaksimalkan pemain yang ada, termasuk calon pemain anyar, Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga

  • Klopp Heran Arsenal Biarkan Alexis Sanchez ke MU
  • Pemain Bidikan Arsenal Siap Pindah ke Liga Inggris
  • Tiba di London, Mkhitaryan Segera Berkostum Arsenal

Henrikh Mkhitaryan merupakan bagian dari proses transfer Alexis Sanchez ke Manchester United. Keduanya dikabarkan akan merampungkan kepindahan dalam beberapa hari ke depan.

"Arsenal tidak butuh Sanchez, khususnya jika Mkhitaryan datang," ujar Kevin Campbell.

"Sekarang teka-tekinya. Apakah mereka akan memperpanjang kontrak Ozil? Jika tidak, Mkhitaryan akan menjadi playmaker. Namun, apabila Mkhitaryan dan Ozil bermain bersama, dapatkah mereka bekerja sama?"

"Menurut saya, ini akan menjadi rencana yang serius untuk memaksimalkan kemampuannya di lapangan tengah karena Arsenal memiliki kelemahan besar di sana," ia menambahkan.

Arsenal melepas Alexis Sanchez ke Manchester United dengan biaya transfer 35 juta pounds. Penyerang Cile tersebut diberitakan akan menerima gaji 350.000 pounds per pekan di Manchester United.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.