Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Terlempar dari Tiga Besar

Liverpool harus puas turun ke posisi empat Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan besar terjadi di pekan 24 Liga Inggris. Liverpool malah kalah dari tim juru kunci Swansea City 0-1 di Liberty Stadium, Selasa (23/1/2018) dinihari WIB.

Liverpool menguasai jalannya laga dan menciptakan banyak peluang. Namun mereka kecolongan lima menit sebelum jeda oleh gol Alfie Mawson. 

Di babak kedua Liverpool tak mampu membalas gol Mawson ini. Kekalahan ini sungguh mengejutkan. Pasalnya, pekan lalu Liverpool menjadi tim pertama yang mengalahkan pemuncak klasemen Manchester City.

Kekalahan dari Swansea ini membuat Liverpool terdongkel dari posisi tiga klasemen Liga Inggris. Mereka disalip Chelsea yang sudah mengoleksi 50 poin.

Liverpool turun ke urutan empat dengan 47 poin. The Reds cuma unggul dua poin dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan lima.

Adapun Swansea masih tetap di dasar klasemen walau meraih kemenangan. Swansea menorehkan 20 poin. Mereka kalah selisih gol dari West Bromwich Albion yang ada di urutan 19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Klasemen Liga Inggris:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.