Sukses

Pilih Gelandang Liverpool, Juventus Ogah Rekrut Balotelli

Juventus disebut-sebut sudah punya kesepakatan pribadi dengan Balotelli.

Liputan6.com, Turin - Manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan, klubnya tidak membutuhkan striker Nice, Mario Balotelli. Menurutnya, Juventus tidak membutuhkan pemain bengal seperti Balotelli.

Pada Senin (23/1/2018), media Inggris, The Sun melaporkan, Juventus telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Balotelli. Namun, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, tak akan mengontrak Balotelli hingga musim 2017/18 berakhir.

"Di luar rasa sayang dan hormat kami kepada Balotelli, itu merupakan sebuah berita fantasi, tipuan," ucap Marotta, dilansir dari Mediaset Premium.

"Balotelli merupakan sosok yang sama sekali tidak dibutuhkan Juventus," kata Marotta menegaskan.

Juventus enggan mendatangkan Balotelli, mengingat kelakukan buruknya. Striker asal Italia itu pernah bertengkar dengan Roberto Mancini saat masih memperkuat Manchester City.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Boyong Emre Can

Gelandang Liverpool, Emre Can. (AFP/Ben Stansall)

Ketimbang memboyong Balotelli, Marotta memilih mengejar gelandang Liverpool, Emre Can. Pemain Timnas Jerman itu belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2018.

"Emre Can merupakan pemain penting untuk Liverpool. Kami tahu kontraknya akan habis tapi dia bisa saja memperpanjangnya atau ada peluang lain," kata Marotta.

"Saya akan mencoba membawanya ke Juventus. Saya sadar kalau meminang Emre Can merupakan hal yang sulit," ucapnya menegaskan.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Emre Can

Sementara itu, Emre Can mengatakan, ketimbang bergabung dengan Juventus, dia ingin bertahan bersama Liverpool. Pemain berusia 24 tahun itu ingin mencatatkan banyak kemenangan bersama The Reds.

"Saya masih di sini (Liverpool) hingga musim panas. Tentu saja saya sudah bicara dengan Liverpool," kata mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

"Saya masih punya kontrak bersama Liverpool. Mereka merupakan klub yang menakjubkan," ujar Emre Can mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Bursa Transfer

Video Terkini