Sukses

NBA: Usai Pecat Kidd, Bucks Malah Menang

Liputan6.com, Milwaukee- Milwaukee Bucks sukses memetik kemenangan beberapa jam usai memecat pelatih Jason Kidd. Di bawah asuhan caretaker Joe Prunty, Bucks menekuk Phoenix Suns 109-105 pada lanjutan NBA Senin (22/1/2018) atau Selasa (23/1/2018) pagi WIB. 

Pada laga ini Bucks masih belum bisa diperkuat pemain andalannya Giannis Antetokounmpo. Pria asal Yunani itu absen karena masih cedera.

Tanpa Antetokounmpo, Khris Middleton dan Malcolm Brogdon yang jadi motor serangan Bucks. Keduanya jadi bintang kemenangan Bucks di laga melawan Suns.

Middleton menyumbang 35 poin, sedangkan Brogdon menyusul dengan 32 angka. Kedua pemain ini juga memegang peran penting di saat krusial pada kuarter empat.

Brogdon mencuri bola dari penguasaan pemain Suns Devin Booker saat laga tersisa 40 detik. Brogdon juga memberikan umpan jauh yang dikonversi menjadi dua poin oleh Middleton ketika laga menyisakan 24 detik sehingga Bucks unggul 105-100.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Matikan Booker

Keberhasilan Bucks menang tak lepas dari strategi jitu mematikan bintang Suns Booker. Pada laga ini Booker hanya bisa membuat 14 poin dan delapan assists.

Akurasi tembakan Booker sangat buruk. Dia cuma memasukkan dua tembakan dari 14 percobaan. Poin-poin Booker kebanyakan didapat dari free throw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.